.

http://chollaychuky.blogspot.com/

Popular Posts

Chollay Chuky™
Call Of Duty Black Ops™
GTA San Andreas™

About Me

Posting Terbaru dari Blog ini

Friends Link

free counters

Absen Kehadiran mu

PEDULI PENDIDIKAN PAPUA~ PEDULI PENDIDIKAN PAPUA ada lah Postingan terbaru saya , saya mewakil kan saudara saya yg berada di papua. untuk meminta atau menharap kan donasi Adna yang ingin berdonasi Terimakasih :D .

Ronald Net

Warrning!!! kami tidak bertanggung jawab atas data yg hilang di hari selasa... Karena Kami melakukan pembersihan pada setiap PC di hari selasa.... harap di maklumi. (Untuk Lebih aman gunakan Flashdisk. atau lapor ke Operator...)

Silen Hill 3™.

Silen Hill 3 Top 10 Sound Track, bisa amda download dengan ,klok kanan pilih save as link ... lalu ok file tersebut tlah anda miliki. :)

Cheat engine

Cheat Engine merupakan sebuah aplikasi komputer multi fungsi, dimana cheat engine ini bisa dimanfaatkan untuk banyak kegiatan, online maupun offline. Bagi para pecinta game online, cheat engine sudah menjadi sebuah senjata andalan yang digunakan untuk memodifikasi pada sistem agar menjadi lebih mudah ataupun sebaliknya.

Chollay Chuky's

Chollay Chuky .... itu adalah nama nick sehari hari aq... nama itu tercipta melalui sejarah.... hidup ku.,,,, kesan nya sungguh manyenang kan.!~ ini idalah FB qu .... sudahkah anda menjadi teman ku...??? klo blom tunggu apa lagi.. ADD me sekang menjadi teman mu... biar lebih akeab. :)




PERSYARATAN SISTEM

Sistem Operasi yang didukung adalah:
Windows Vista (plus Service Pack 1)Windows XP (plus Service Pack 3)ditambah DirectX 9ditambah Microsoft NET Framework. 3.5

Kebutuhan Hardware Minimum:
Processor: Intel Core 2 Duo 1.8GHz, AMD Athlon X2 64 2.4GhzMemory: 1.5GBFree Space Hard Drive: 16GBVideo Card: NVidia 7900 256MB / 256MB ATI X1900DirectX 9 yang kompatibel Stereo Sound CardKeyboardMouse

Fitur Kebutuhan Hardware:
Processor: Intel Core 2 Quad 2.4Ghz, AMD Phenom X3 2.1GHzMemory: 2GB (Windows XP) 2.5GB (Windows Vista)Free Space Hard Drive: 18GBVideo Card: 512MB NVIDIA 8600 / 512MB ATI 3870DirectX 9 yang kompatibel Surround Sound CardKeyboardMouse
Persyaratan lain:
aktivasi awal memerlukan koneksi internet; bermain Online membutuhkan log-in ke Permainanuntuk Windows - LIVE dan Rockstar Games Social Club (13 + untuk mendaftar); membutuhkan diskdalam drive untuk bermain (instalasi tak terbatas); instalasi perangkat lunak yang diperlukan termasukSony DADC SecuROM, Adobe Flash, DirectX, dan Microsoft. NET Framework,Games for Windows - LIVE, dan Internet Explorer.


Mumpung ane Lagi baik hati ....
nih wa kasih lho game nya.!

Tunggu apa lagi Sedot disini Gan :
Total size: 4.67 GB
Jumlah 49 Part . 




4gtabyml.part01.rar [FAST DOWNLOAD]


Saran..jika mengunduh di warnet... 
-Carilah warnet yang kencang
-ato cari warnet yg memang diakui oleh wargasetempat bahwa warnet tersebut jogog./kencang/ cepat
-semoga anda senang dengan game yang satu ini

Leave a Reply

Terima kasih atas saran yang anda berikan. >:)

Your Comment

Chollay's Song