Synthesia 0.7.5!Oktober-8-2010
Synthesia ini adalah GAME bagi para pencinta musik... seperti ane/!~~
ini seperti Guitar hero... Rpe yang ini Piano Hero
CONTOH GAMBAR
yaudah .. ni ana kasi yang versi lama aj.... work dalam format MIDI..... hehehe :)
kelebihan
anda dapat bermain live sing....
jika anda memiliki alat musik....
nada, alunan melodi, drumm guitar ,, bisa di atur.... mati ato tidak nya,,,,
cukuyp lumayan...
Anda bisa dapat kan Aplikasinya disini.!~ Klik disini Untuk Download MMA
Synthesia 0.7.0
Synthesia 0.8.0 NEW
Synthesia mencoba untuk skor kinerja Anda. Berikut adalah formula yang digunakan dalam setiap mode permainan.Rhythm Mode
modus skor Rhythm yang dinamis tanpa maksimal tetap. Mereka sangat bervariasi berdasarkan skor Anda diterima pengganda. Setiap kali anda menekan catatan dengan benar, meningkatkan pengganda Anda (dari 1,0 x) dengan 0.1x pada suatu waktu. Ini akan terus meningkat sampai Anda mencapai maksimum 2,5 x multiplier. Setiap kali Anda kehilangan catatan, multiplier adalah diatur ulang ke nilai asli dan 1,0 x 10 flat poin dikurangkan dari skor Anda.
Modus poin Rhythm berasal dari dua sumber: memukul catatan waktu dengan benar dan menahan mereka untuk jangka waktu penuh.
Titik dasar nilai untuk setiap catatan 100 poin. Ini kemudian dikalikan dengan nilai multiplier Anda, waktu multiplier, dan kecepatan lagu saat ini pada saat Anda benar memukul catatan. (Kecepatan lagu 100% merupakan multiplier 1.0x, 400% kecepatan lagu adalah multiplier 4.0x, dll) multiplier Waktu tercantum di bawah ini. Sebagai contoh, jika skor Anda saat pengganda adalah 1.6x dan Anda sedang memainkan lagu pada kecepatan 80%, setiap catatan benar memukul dengan "OK!" waktu akan berharga (100 * 1.6 * 0.8 * 1.0) atau 128 poin.
Ada enam timing catatan dilaporkan. Setiap mempengaruhi jumlah poin catatan bernilai:
* +15% Untuk Sempurna!
* +10% Untuk Great!
* +5% Untuk Bagus!
* Tidak ada perubahan bagi OK!
* -5% Untuk Barely!
Holding catatan untuk seluruh durasi juga penting. "Dimiliki Poin" tidak terpengaruh oleh nilai multiplier. Sebaliknya, Anda mendapatkan 250 poin flat per detik untuk setiap catatan diadakan. "Detik" di sini didasarkan pada lagu pada kecepatan 100%. Pada kecepatan 10%, Anda akan mendapatkan 25 poin per detik ... tetapi perhatikan bahwa akan bertahan 10x lebih lama dari itu akan memiliki kecepatan 100%. Dengan cara ini, jumlah poin maksimal yang tersedia untuk memegang catatan tetap sama tidak peduli kecepatan lagu berjalan.
Ada nuansa tambahan untuk "Dimiliki Poin" untuk mempromosikan keadilan:
* The 200ms pertama kali diadakan diberikan untuk "bebas" untuk mencegah kebiasaan buruk menekan catatan awal dan untuk membangun di beberapa toleransi untuk lag.
* The 200ms terakhir dari catatan diberikan secara gratis untuk memungkinkan variabilitas waktu rilis.
* The 200ms setelah akhir catatan tidak dihukum untuk terus memungkinkan toleransi variabilitas dan lag.
* Setiap kali diadakan 200ms setelah catatan berakhir dihukum 01:01 turun ke nol milidetik waktu diadakan (atau nol "Dimiliki Poin") untuk dicatat bahwa.
* Aturan-aturan ini memiliki efek dimaksudkan bahwa catatan yang akan 400ms atau lebih pendek akan selalu hitungan untuk poin penuh selama Anda tidak memegang lebih dari 200ms masa akhir.
Praktek Mode
Dalam modus praktek, skor dinormalisasi ke maksimum 10.000 poin menurut rumus berikut:
FinalScore = 100 * (NoteHitComponent + NoteHoldingComponent + TimingComponent)
* NoteHoldingComponent = 25 * (Sisa Menghabiskan memegang 'Kau Play' catatan) / (Jumlah 'Anda Play' waktu catatan)
* NoteHitComponent = 37,5 * (benar catatan terkena oleh pengguna kurang catatan benar terkena pengguna) / (Jumlah 'Anda Play' catatan)
* TimingComponent = 37,5 * (PossibleYouPlayTime - (waktu praktek kelebihan)) / PossibleYouPlayTime
Dimana PossibleYouPlayTime berarti "jumlah total waktu setiap 'Anda Play' catatan yang aktif" atau "non-overlapping" Kau Play 'waktu ".
Baik NoteHitComponent maupun TimingComponent yang diizinkan untuk menjadi negatif.
Kelas
Setiap kali persentase diubah menjadi sebuah kelas surat, skala 15-point berikut digunakan:
100%: A + + +
99%: A + +
97-98%: A +
93-96%: A
90-92%: A-
87-89%: B +
83-86%: B
80-82%: B-
77-79%: C +
73-76%: C
70-72%: C-
63-69%: D +
55-62%: D
50-54%: D-
0-49%: F