.

http://chollaychuky.blogspot.com/

Popular Posts

Chollay Chuky™
Call Of Duty Black Ops™
GTA San Andreas™

About Me

Posting Terbaru dari Blog ini

Friends Link

free counters

Absen Kehadiran mu

PEDULI PENDIDIKAN PAPUA~ PEDULI PENDIDIKAN PAPUA ada lah Postingan terbaru saya , saya mewakil kan saudara saya yg berada di papua. untuk meminta atau menharap kan donasi Adna yang ingin berdonasi Terimakasih :D .

Ronald Net

Warrning!!! kami tidak bertanggung jawab atas data yg hilang di hari selasa... Karena Kami melakukan pembersihan pada setiap PC di hari selasa.... harap di maklumi. (Untuk Lebih aman gunakan Flashdisk. atau lapor ke Operator...)

Silen Hill 3™.

Silen Hill 3 Top 10 Sound Track, bisa amda download dengan ,klok kanan pilih save as link ... lalu ok file tersebut tlah anda miliki. :)

Cheat engine

Cheat Engine merupakan sebuah aplikasi komputer multi fungsi, dimana cheat engine ini bisa dimanfaatkan untuk banyak kegiatan, online maupun offline. Bagi para pecinta game online, cheat engine sudah menjadi sebuah senjata andalan yang digunakan untuk memodifikasi pada sistem agar menjadi lebih mudah ataupun sebaliknya.

Chollay Chuky's

Chollay Chuky .... itu adalah nama nick sehari hari aq... nama itu tercipta melalui sejarah.... hidup ku.,,,, kesan nya sungguh manyenang kan.!~ ini idalah FB qu .... sudahkah anda menjadi teman ku...??? klo blom tunggu apa lagi.. ADD me sekang menjadi teman mu... biar lebih akeab. :)

ne We pkai nama samaran aj,.. lho dengarin aj cerita  we.! okay hehe..


nhe brawal dari kisah nya ta yg gwe rasakan.....                    

jakarta 
nama tri Ulandari 
panggilan ulan... 
cerita ini pendek saja gk perlu panjang panjang ... karna crita ini tragedi yg seharus nya tk terjadi....
gwe punya temend nama nya ica... ia tmnd dkt gwe hari sabtu jam 18.25 gwe ol di rumah lalu tiba2 di chart facebook gwe muncul dia dia bilang dia mau ketemu sama gwe di tmpat biasa (tmpat biasa itu adlh tmpat mangkal kami berdua tpat nya di blakang sekolah bisa di blang base came)
lalu gwe jawab iya..... setelah itu saya of..... kira2 jam 8 malam saya dapat sms dari orang tua ya .... "innalillahiwainnalillahiraji'un" lan icha anak ibuk tmen dkat kamu telah pergi ketempat yg pantas untuk nya (meninggal, meninggal nya jam 17.15 tabrakan ) spat gwe tk percaya..... lalu bulu roma gwe merinding semua ... pa kah perminta'an dari icha di face book thu ngajak ketemuan benar pha tidak.....!!!!!!!!!!!!


Lho Bisa cari tahu.... tentang kematian disini!
http://putrahermanto.wordpress.com/2010/01/15/dasyatnya-saat-kematian/

Leave a Reply

Terima kasih atas saran yang anda berikan. >:)

Your Comment

Chollay's Song