.

http://chollaychuky.blogspot.com/

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Chollay Chuky™
Call Of Duty Black Ops™
GTA San Andreas™

About Me

Posting Terbaru dari Blog ini

Friends Link

free counters

Absen Kehadiran mu

FRAPS~ FRAPS adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi grafis.

Ronald Net

Warrning!!! kami tidak bertanggung jawab atas data yg hilang di hari selasa... Karena Kami melakukan pembersihan pada setiap PC di hari selasa.... harap di maklumi. (Untuk Lebih aman gunakan Flashdisk. atau lapor ke Operator...)

Silen Hill 3™.

Silen Hill 3 Top 10 Sound Track, bisa amda download dengan ,klok kanan pilih save as link ... lalu ok file tersebut tlah anda miliki. :)

Cheat engine

Cheat Engine merupakan sebuah aplikasi komputer multi fungsi, dimana cheat engine ini bisa dimanfaatkan untuk banyak kegiatan, online maupun offline. Bagi para pecinta game online, cheat engine sudah menjadi sebuah senjata andalan yang digunakan untuk memodifikasi pada sistem agar menjadi lebih mudah ataupun sebaliknya.

Chollay Chuky's

Chollay Chuky .... itu adalah nama nick sehari hari aq... nama itu tercipta melalui sejarah.... hidup ku.,,,, kesan nya sungguh manyenang kan.!~ ini idalah FB qu .... sudahkah anda menjadi teman ku...??? klo blom tunggu apa lagi.. ADD me sekang menjadi teman mu... biar lebih akeab. :)

Jalan jalan dengan Kembang desa


Via "tv shows"

GTA san andreas tahun baru dengan lagu keong racuun.


Via "tv shows"

ini adalah hasil dari MODIFIKASI yang saya buat....
saya yakin anda tidak dapat melihat ini di GTA anda jika tidak ada mod yang anda masukin....
jika anda tertarik.... anda bisa mendapatkan file file mod ini dengan mudah....

mumpung saya lagi baek... saya akan bagikan anda link di mana tempat untuk mengunduh MOD cleo ini....
sebelum anda mengunduh Mod Cleo 3 ini ... , anda harus menginstal sanny builder  : yaitu untuk menjalan kan aplikasi Mod cleo 3 itu.....


Download Sanny builder di bawah ini

DOWNLOAD v3.04

 keterangan:
Sanny Builder adalah alat yang cepat dan kuat dirancang untuk seri game 3D GTA (GTA3, VC, SA; sebagian SKB dan VCS).

Ini termasuk sebuah decompiler, yang memungkinkan pengguna akhir untuk secara cepat mendekompilasi MAIN.SCM file yang berisi script permainan. Fitur kompilator menawarkan editor nyaman dengan sejumlah besar fungsi yang berguna seperti; sintaks highlight, memeriksa kesalahan, alat-alat pencarian lanjutan, pemain koordinat membaca, gerakan cepat melalui kode dan banyak lagi.

Sanny menawarkan sintaks kode lanjutan yang mirip dengan bahasa pemrograman yang ada. Sintaks ini termasuk kelas berubah, kata kunci dan laporan tingkat tinggi. Kami sarankan Anda terus membaca dan sepenuhnya mengeksplorasi bagian membantu untuk mempelajari lebih lanjut tentang SB dan kemampuannya. Kami menyediakan banyak informasi yang akan membantu anda memulai dalam misi coding. Sekarang bahwa Anda telah menemukan beberapa kemungkinan.
Fitur Utama:
# Dukungan untuk semua seri GTA game 3D
# compiler Cepat
# Nyaman IDE dengan sintaks
# Detil membantu termasuk deskripsi dan solusi untuk semua pesan error run-time


Instalasi Sanny Builder to Cleo 3:
► instal sanny builder tersebut.... pasti lho pande mengintal nya.. ok :)
► setelah instal ... buka sanny builder nya.
► lalu... lihat di sudut kanan bawah tulisan Cleo . klo Bentuknya di lingkari kotak Merah ,berarti Cleo belum terinstal, apa bila cleo tersebut di lingkari tulisan ijo... berarti cleo sudah ter instal.
► jika blum terinstal, anda langsung saja mengklik Cleo yang berkotak merah tadi.. lalu akan keluar box pesan... dan kemudian anda klik instal.
► pilih locasi instal untuk cleo ... letak kan lokasi instal cleo nya di dirextori GTA anda agar dapat dibaca..., tunggu beberapa detik ,,, lalu complete cleo sudah terinstal ...
► nah sekarang anda bisa memasukan beberapa mod di cleo anda di folder cleo yang sudah di instal tadi.

Ini Beberapa link untuk MOD Cleo 3
Lihat disini
Lihat disini
Lihat disini

Semoga mod ini membantu .. anda... ,wasallam Chollay Chuky

 







 KLIK GAMBAR UNTUK JEMPOL NYA
 

13 Responses so far.

  1. Sungguh menyenangkan..!~ dengan mod ini>@!

  2. Indah says:

    mod itu apa.... kasi tw donk...
    aq kn juga mau Game GTA sa aq seperti yang ada di vidoe kamu itu chollay

  3. Anonim says:

    asu asu asu..... keren mod nya... thank U ya chollay ....
    lu keren..... untuk gwe mampir di blog kmu.... daprt juga wa ilmu... hehehehe :)
    makasih ya chollay chuky.! :)

  4. Anonim says:

    bussset koeng racun lagu nya.!!!
    pake acara mabuk mabuk plak lge....
    yang parah nya maen bunuh bunuhan.!

  5. Anonim says:

    chollay hi, I saw all your posts .... turned out to be a blogger you are talented as well .... I'm amazed by your spirit ....
    chollay forward .... , um, post GTA SA is very nice.
    you use the Cleo 3, I do not believe there is a song snail toxins that brought 'Sinta n' jojo in his
    you were great as well in editing.

    greetings from neighboring countries, Australia

  6. Anonim says:

    ada yang tw di mna download cleo 4 gk.????

  7. Anonim says:

    keren gan
    akakakaka
    cara modif bulan jd bumi gimana tuh gan?

  8. Anonim says:

    saya gak ngerti cara gunainnya

  9. Anonim says:

    Bang kalo mod tahun baru yg ada lagu keong racun download dmana

  10. ^^ Keong racun, wah itu sudah lama sekali, aq dh ga ad lagi file nya, coba aj Search di google, ato di link link yg aku share di di post di atas :D


    ------------------------------------------
    For australia : maksih yaaa :D

  11. gimana cara install modnya

  12. gan kok install nya gak bisa di klik gan , gimana ya caranya biar bisa di klik .... Jawab gan

  13. Anonim says:

    dirextori GTA dmna gan kok saya cari tidak ada ?

Leave a Reply

Terima kasih atas saran yang anda berikan. >:)

Your Comment

Chollay's Song